HTML/JavaScript

Translate it into English

Selasa, 27 November 2012

Kolam Limbah














Gambar diatas adalah Kondisi Kolam Limbah cair yang ada di Pabrik Kelapa Sawit. dapat kita lihat bersama pada gambar diatas bahwasannya telah terjadi pengerasan pada kolam limbah tersebut, hal tersebut mengidikasikan telah terjadi kerusakan pada proses dekomposisi kolam limbah tersebut. kerusakan proses dekomposisi tersebut diakibatkan oleh :
1. masih terdapat minya pada limbah cair yang dialirkan.
2. kurangnya sirkulasi pada kolam acid sehingga menyebabkan bakteri mati.

Kedua hal tersebut sebenarnya dapat diantisipasi dengan mudah yaitu meminimalkan minyak yang terbuang dan memperbesar sirkulasi dari kolam Secondary anaerob.dengan melakukan hal tersebut dapat dipastikan proses dekomposisi limbah dapat berjalan dengan baik.

Untuk memperbaiki kolam limbah seperti gambar diatas adalah harus memastikan sirkulasi/pengenceran kolam yang telah mengeras dilakukan dengan mengambil air limbah dari primary anaerob atau secondary anaerob.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Kolam Limbah ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 27 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar